TeknoBlog

TeknoBlog

Yuk Ngomongin Teknologi

Pintu Mobil Terkunci? Duh Kasian, Ini 4 Langkah Membukanya Gaes!

Pintu Mobil terkunci

Kadang keberuntungan dan kesialan datang berbarengan ya? Salah satunya adalah ketika kita mendapati pintu mobil kita terkunci, dengan berbagai sebab! Iya kayak kunci mobil terlupa atau malah hilang, entah kemana? Padahal ada banyak barang penting di dalam mobil kita!

Kesialan kita menjadi-jadi ketika kita tidak tahu apa yang kita lekas perbuat untuk membuka pintu mobil terkunci itu. Ada saja sih kontak mekanik bengkel di nomer HP namun jika kepergok dompet kosong di celana, malah bisa buat masalah, anu mahal!

Tapi tenang aja dulu, tarik nafas sebentar sambil mencari benang/tali godam, lho? Iya tali putih yang sering dipakai di proyek bangunan untuk pengukuran kedataran permukaan secara manual itu nah. Nah dengan itu bisa saja kesialan kita akan berbuah keberuntungan gaes.

Nah langsung saja , berikut hal yang bisa kita lakukan untuk membuka kembali pintu mobil terkunci tadi untuk mengambil barang-barang penting dalam mobil kita.

Yup, tetap dipegang ya gaes benangnya! Atau jika belum ada ya beli aja dulu, di sekitar kita berdiri saat ini, banyak saja kok di toko bangunan.

Sudah dapet belum? Yok ikutin 4 langkah super mudah ini ya!

Pertama

Buat simpul, pengait dari tali tadi dengan mudah. Dulu ikut Pramuka kan? Pasti tahu caranya! Gunanya nanti, benang akan mengaitkan tuas pintu di dalam pintu kita dengan mudah.

Ilustrasi Pintu Kunci Terkunci
Ilustrasi Gambar Diolah

Kedua

Masukan tali tadi ke dalam bagian dalam pintu untuk meraih tuas yang kita maksud tadi gaes! Dengan memasukkannya lewat bagian ujung atas kaca pintu depan mobil. Lalu tangan kanan menarik ke bagian atas kanan, dan bagian tangan kiri menarik bagian bawah kiri kita. Menyesuaikan arah tuas pintu.

Ilustrasi Pintu Mobil Terkunci
Ilustrasi gambar diolah

Ketiga

Paskan tali simpul tadi pada tuas kunci dalam pintu dengan perlahan, dengan menarik dua arah tadi, kanan atas dan kiri bawah secara bersamaan. Nah jika sudah kena, pada tuas tadi, lekas cengkram dengan simpul tadi, dan angkat ke atas perlahan-lahan. Kleeek.. Pintu akan terbuka kan? Yeay!

Ilustrasi Pintu Mobil Terkunci
Ilustrasi gambar diolah

Keempat

Ya sudah selamat deh, akhirnya terbuang sudah kesialan kita tadi gaes! Dan berhasil untuk membuka pintu mobil kita yang terkunci dari dalam, tentu dengan resiko yang teramat kecil.

Ilustrasi Pintu Mobil Terkunci
Ilustrasi gambar diolah

Namun ya bersabar, jika mobil kamu jua dipasang alarm, jangan gugup ya jika banyak orang yang akan berkerumun kerika alarm berbunyi geram, aih dikira kamu copet lagi eh rampok mobil! Jelaskan saja dengan santuy kepada mereka deh, jika kita horang kayah yang baru saja kehilangan kunci untuk membuka pintu mobilnya.

Dicatet Gih!

Nah dengan empat cara mudah ini tentu saja menjadikan solusi, yang mengatasi masalah tanpa masalah baru kan? Seperti merusak kaca mobil, yang tentu akan berbiaya tinggi.

Yup, jangan malu dicatet gaes 4 tips tadi, siapa tahu hari ini, waktu kesialanmu kan? Dengan 4 langkah ini, solusi kesialaan pintu mobil terkunci tentu akan berbuah keberuntungan.

Eh keberentungan kita mugkin jadi dobble nih jika dengan cara ini, kita juga bisa membantu orang lain yang juga bernasib sama, pintu mobil terkunci. Wah pas anu ketemu cewek. Malah bisa jadi jodoh kan? Hiks.. jadi Heroh nih!

Tapi jika masih penasaran cara ini, dan pas ada kuota pulsa lebih, nih klik tautan Videonya biar jelas! Tapi kalua kuota terbatas, jangan maksah ya!

By Satria Arbi

Cover Photo By Pexels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!