TeknoBlog

TeknoBlog

Yuk Ngomongin Teknologi

Lockdown Asik Di Rumah Dengan Ponsel Bebas Virus Corona. Kamu Mau Pinjem? Nih!

Caviar iPhone

Lockdown, istilah yang ngehits saat ini, ketika wabah virus Corona menyebar di penjuru dunia. Lockdown, kita hanya disuruh dirumah saja, terserah mau ngapain aja! Yang penting di rumah aja titik!

Dalam banyak informasi daring dari Ponsel kita, pastilah mengerti  maksud lockdown diterapkan di banyak wilayah! Tentu saja, biar pembawa Virus Corona, tidak menyebarkannya lagi kepada yang lain, kepada yang sehat. Semoga bukan kita ya, penyebarnya? Uh Lockdown serasa holiday aja kan jadinya?

Berpikir positif bisa jadi menjadi obat mujarab pemakluman kita soal Lockdown tadi. Asal selama ponsel masih teraliri kuota internet cukup yang bisa menyambungkan ke ruang maya, bisa saja lockdown terasa nikmat, rebahan aja di rumah, dan menikmati surga dunia maya kita sendiri-sendiri. Yang mau bermedsos, ayuuk. Yang mau nge-gim juga ayuk!

Eh, tapi barusan saja membuka Ponsel, dan membaca berita ternyata, virus Corona juga bisa menempel di Ponsel kita, dan jua rentan menyebarkan virus ke dalam tubuh kita lho. Terus? Katanya ya mesti sering-sering dilap, buat si virus gak nempel lagi. Tapi ya capek deh!

Beli Ponsel baru napa? Kasikan yang lama ke saya!

Sehat itukan tidak bernilai ya? Ga bisa ditawar-tawar, mahal pokoknya. Berapapun bayar saja, demi sehat! Nah ngomong-ngomong tahu gak jika iPhone punya seri ponsel yang antibakteri plus anti virus gitu? Maksudnya, si virus gak akan nempel-nempel genit gitu di permukaan Ponsel tadi.

Perusahaan ponsel dan aksesoris perangkat Ponsel mewah, Caviar sudah merilis iPhone u Pro yang diklaim tidak bisa dihinggapi virus dan bakteri lho! Itu dikarenakan iPhone yang telah dimodifikasi Caviar ini, diberi lapiasn material perak dan emas 18 karat.

Ponsel iPhone Caviar
Caviar

Material perak akan dibalur di body Ponselnya, terus material emasnya bakal diletakkan pada simbol perlindungan di belakang bodi iPhone u Pro ini.

Kok bisa kebal bakteri dan virus ya? Katanya sih dengan balutan logam murni, bakal menyulitkan bakteri atau virus bias menempel dan hidup pada permukaannya gitu. Caviar adalah perusahaan asal Rusia yang memproduksi ponsel mewah dengan modifikasi desain ponsel.

Ada 4 tipe yang ditawakan nih untuk iPhone u Pro dan Pro Max yang dibuat untuk antivirus, yakni desain Hand of Fatima, St. Nicholas, Blooming Lotus dan Dragon. Tapi catet untuk desaign Gnand of Fatima, diproduksi hanya 99 unit saja lho.

Terus Spesifikasinya!

Jika dilihat sepintas sih, sebelas duabelas saja dengan ponsel yang pernah Apple tawarkan sebelumnya. Layar iPhone u Pro ini membawa layar 5.8 inci dengan resolusi 2436×1125 pixel. Lantas model pro Max berlayar 6.5 inci punya resolusi 2688×1241 pixel.

Nah keduanya berjenis OLED yang didukung dengan oleh Tehnology super retina XDE Display.

Kameranya? Jangan kuatir, keduanya punya tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamrea utama 2 MP, lensa telephoto 12 MP, dan lensa ultra-wide 12 MP. Kamera depannya sendiri punya resolusi 12 MP, ya lumayan buat selfi.

Jika cocok, lekas aja pesan bro/sis, mumpung masih hits!  Harganya emmm, sekitar 5.300 dolar, kalau dirupiahin jadi banyak, sekitar Rp 74 jutaan untuk seri iPhone u pro varian 64 GB. Terus tersedia juga jenis RAM dan memori internal yang lebih tinggi sih, tapi anu, harganya mahalan dikit.

Goodbye virus Corona!

Duh jadi gak khawatir lagi kan, maen ponsel sampai puas dengan produk Caviar ini! Gak takut lagi dengan virus atau bakteri yang mudah nempel-nempel, apalagi repot mengelap permukaan ponsel kita terus menerus –hiks-

Yuk dipesan bro! Jika sudah beli, miskolin saya ya!

By Satria Arbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!