Melantunkan lirik lagu Kesempurnaan Cinta milik Rizky Febian, rasanya asik juga ya buat menghibur diri selama di rumah saja. Sembari juga terus bertanya-tanya, kapan dong Pandemi Covid-19 ini berakhir? Dan jua bertanya soal kemudahan layanan service Mitsubishi di masa Pandemi ini, yang utamanya bisa menjadi Referensi penting sebagai konsumen setia Mitsubishi kan?

Berdua, bersamamu, mengajarkanku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cintaa

Iya wajarlah terlontar pertanyaan seperti itu, karena manusia sebagai mahluk mobile, akan banyak berharap dari aktivitasnya yang selalu -harus- bisa kemana-mana dengan ragam tujuankan?

Ya sepelelah, ingin sekali rasanya berwisata salah satunya. Atau bahkan jalan-jalannya untuk menopang usaha, yang telah lama vakum selama Pandemi ini,

Nah hal tadi lantas bisa saja kita ambil simpulan jika kendaraan roda empat yakni Mobil, sudah menjadi kebutuhan dalam mewujudkan semua keinginan kita tadi, iya gak?  Terlebih memiliki kendaraan dengan Brand Mistubishi dengan segudang manfaatnya, mengapa?

Sederhananya  sih dengan menggunakan produk kendaraan Mitsubishi kita bisa mengajak semua orang kesayangan kita untuk bisa ikutan kemana-mana juga.

Dan terpenting kita bisa terus nyaman selama perjalanan, terlebih merasa nyaman menggunakannya, minimal tidak kehujanan, terus tidak kepanasan deh!

Tapi ya gitu, dibalik kenyamanan berkendaraan, ada kompensasi yang jua kita harus pikirkan ketika memiliki unit mobil. Yakni resiko atas operasional kendaraan itu.

Nah hal ini tentu akan banyak berbicara pada ongkos kendaraan beserta kemudahan layanan service Mitsubishi, di luar tanggungan pajak kendaraan yang wajib juga dibayarkan juga lho ya!

Karena tentu seiring perjalanan waktu, efektivitas mobil atau kendaraan roda empat tentu akan menjadi aus, dan perlu perawatan berkala agar performanya tetap sama ketika baru membelinya. Itu sih hal di luar faktor tak terduga lagi, seperti mendapati kecelakaan di jalan, misalnya.

Oleh karenanya tidak ada cara lain,  tentu saja kita harus pandai membagi ongkos-ongkos perawatan kendaraan dengan ongkos kehidupan kita sehari-hari kan, yang pasti juga sangat penting!

Aih terkadang kita bisa beranggapan jika memiliki mobil bisa menjadi beban baru yakan? Palagi baru saja membeli unit mobil baru, namun malah sudah mendapati macam rupa kerusakan.

Nah bertanya adakah Diler Produk mobil Mitsubshi yang bisa menjawab hal di atas tadi? Ya dalam hal memberikan kenyamanan pelayanan perawatan untuk mewujudkan satu kata kuncih yakni kepuasaan dan kemudahan layanan service Mitsubishi kepada para konsumennya tadi ya?

Apalagi diantara kita, -siapa tahu- ada keinginan untuk membeli mobil Mitsubishi di masa Pandemi saat ini, ah beli gak ya? Jadi ragu?

Mitsubishi menawarkan program new after sales product
Mitsubishi menawarkan program new after sales product I istimewa

Jika pertanyaan itu ditujukan kepada saya, baiklah, saya akan jawab. Sebut saja PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ituloh Diler mobil dengan penjulan Mobil brand Mistsubishi, pernah dengar?

Penasaran untuk tahu lebih dalam tentang kenyamanan dan kesempurnaan cinta yang dimaksud dalam judul tulisan ini kan? Yang pasti  spesial ditujukan kepada kita para konsumen setia Mitsubishi.

Nyaman di rumah aja,  lewat  24 HES?

Serba salah! Bisa jadi ungkapan yang wajar, di kala musim Pandemi ini, dimana  kita dan Mobil Mitsubishi kesayangan kita, kini hanya bisa berdiam di rumah saja.

Nah apalagi selama di rumah saja, resiko terhadap kerusakan mobil kita rentan pula terjadi, terlebih lagi jika kita maunya hanya rebahan saja di rumah dan terlupa untuk menghidupkan mesinnya dan menggunakanya, walau hanya sebentar.

Misalnya, bisa saja malah terjadi masalah rem lengketlah, aki droplah sampai kerusakan Ban, kesemuanya bisa terjadi karena mobil hanya terparkir di garasi rumah selama WFH. Dan jika apes malah hal kecil tadi bisa menjalar pada kerusakan mesin mobilnya lho.

Terlebih apes kita terasa, ketika baru tersadar mengetahui kerusakan  tadi dan pada saat itu juga ingin menggunakan mobil untuk keperluan penting dan  mendadak.

Tapi, bisa gak hal tadi dibuat senyaman mungkin? Kan tinggal telpon Hotline Mitsubishi, untuk segera merasakan kemudahan layanan services Mitsubishi.

Nah sebagai pelanggan PT MMKSI yang baru atau sudah menggunakan produk Mitsubishi, hal itu bisa lekas tertanggulangi, dimana ada fasilitas Home Services dan 24 Hours Emergency Services (HES), sudah tahu?

Hotline layanan Mitsubishi

Fasilitas Home service ini bisa kita gunakan jika menemukan kerusakan ringan pada mobil dengan langsung mendatangkan mekanik spesialis Mitsubishi langsung ke rumah.

Jika kerusakan mobil bandel, tenang, ada layanan penjemputan Mobil menuju ke Bengkel Mitsubishi terdekat. Dan kita hanya menunggu informasi selanjutnya dari rumah saja.

Namun jika mobil kita tanpa keluhan, fasilitas ini juga bisa digunakan, dimana mekanik yang datang hanya melakukan service ringan, pada kelipatan 10 ribu KM dan pemeriksaan lampu.

Infografis layanan Mitsubishi

Beruntunglah lagi bagi kita yang memiliki Mobil Mitsubishi dengan usia kurang dari 3 tahun, karena banyak sekali beragam manfaat olehnya, baik ketika bersama di rumah saja bahkan bersama Mitsubishi di luar rumah sekalipun.

Manfaatnya adalah fasilitas bebas antar-jemput ke bengkel Mistsubishi, ketika mogok di jalan,  dengan beragam sebab, kayak terjebak banjir, bahkan.  Dan mobil yang mogok segera akan dijemput ke diler Mitsubishi terdekat dengan maksimal jarak 50 Km.

Nah lalu fasiltas 24 HES Mistsubishi juga mengcover kerusakan ban pecah, kunci tertingga di dalam mobil dan bantuan BBM 5 liter saat mobil mogok.

Mobil Harus Berusia 3 Tahun?

Untuk mendapatkan fasilitas 24 HES ini memang menyatakan demikian sih. Namun ternyata, untuk memberikan kenyamanan dan kesempurnaan cintanya PT MMKSI juga telah memberikan kelonggaran terhadap SKB tadi selama masa Pandemi ini.

Nah ketika kita mendapati mobil kita mengalami kerusakan dan masa garansi kita yang berakhir pada masa PSBB di periode 13 Maret – 31 Mei 2020.

Tenang! Kita akan diberikan perpanjangan waktu untuk bisa mendapatkan pelayanan service setelah Pandemi kondusif kok. Bawa saja service booklet ketika ingin mengajukan  perpanjangan garansi tadi.

Lalu adalagi, bagi kita yang masih memiliki garansi Free service and smart package yang habis jua berlakukanya pada masa PSBB masih bisa jua menggunakan fasilitas tersebut, sesudah masa Pandemi Ketika dinyatakan kondusif. Nah hal ini tentu saja memberikan kenyamanan kan selama berada di rumah kan?

Bukti Kenyamanan dan Kesempurnaan Cinta PT MKKSI untuk Pelanggan setia!

Tahu gak? PT MKKSI ingin menncapkan kenyamanan di hati konsumennya, terutama dengan implemnetasi Mitsubishi One! Yakni penerapan lima pelayanan terbaik untuk mencukupi kenyamanan konsumennya, apa itu?

Hal ini ditunjukkan dengan pertama, One Spirit, semangat pelayanan Mitsubishi yang maksimal, Kedua, One Hospitality Standard, yakni perlakuan pelayanan yang ramah dan solutiv, ketiga, One Service Standard,  kualitas pelayanan dengan siitem integrasi dan akurat.

Keempat, One Unity, pelayanan saling memiliki dari teknisi atas mobil kosumen. Serta Kelima, One Vision, yakni inovasi yang menjadi tuntutan konsumen dalam pemenuhan kenyamanannya.

Mitsubishi motors
Infografis Mitsubishi

Selain itu ada juga pelayanan  After sales Mitsubishi. Nah dalam layanan after sales akan mencakup lima hal yang pasti menjadi tuntuan kebutuhan konsumen Mitsubishi nantinya, apa saja!

Mitsubishi Service Caravan

Program ini sudah lebih dahulu dicobakan di banyak negara kok, dan baru saja dicobakan di Indonesia. Program ini sudah  mendatangkan mekanik terbaik asal Jepang untuk langsung terlibat memberikan pelayanan dalam bentuk konsultasi. Sudah dilangsungkan kok di Surabaya dan Malang pada tahun 2019 lalu.

Parts & Accssories Warranty

Program anyar ini sudah diberlakukan di akhir 2019 lalu, dimana pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi Motors, para konsumen berhak mendapatkan garansi selama setahun per 20 ribu KM.

Lalu pembeliann dan pemasangan suku cadang asli lansung di bengkel resmi Mitsiubishi, para konsumen alah langsung mendapatkan garansi 3 tahun per 60 ribu KM atas suku cadang tadi.

New 24 Hours Emergency Services

Nah program ini mirip dengan layanan yang kita singgung di atas namun ada plus-plusnya, konsumen akan mendapatkan tambahan manfaat asuransi dari PT Allianz. Tentunya ada persyaratan khusus, dimana layanannya akan bisa dinikmati hingga usia mobil kita 3 tahun.

Body & Paint Expansion

Nah layanan ini untuk memudahkan kita dalam hal kebutuhan perbaikan bodi dan cat berstandar Mitsubishi Motors. Dimana PT MMKSI menghadirkan 15 fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan. Dan layanan ini akan terus berkembang sesuai meningkatnya permintaan.

New After Sales product

PT MKKSI akan memperkenalkan banyak produk terbarunya dari program after sales ini, seperti ban, baterai, bulb, Oli OW-20 (MMGO) serta Engine Cleaner & Coating dan juga instan Tire Repair Kit.

Semakin nyaman di rumah saja belum?

Nah dengan seabreg pelayanan PT MKKSI tadi, terjawab sudah jika di rumah saja bisa menjadi selalu nyaman kan?

Layanan Mitsubishi motors

Karena semua hal yang berkaitan dengan beban kerusakan pada Mobil Mistsubishi kesyangan kita, ketika di rumah saja atau bahkan di luar rumah sekalipun, bersama Mitsubishi menjadi  ringan.

Dan tentu saja dengan pelayanan PT MKKSI, bisa memberikan bukti nyata dan dukungan kepada Pemerintah saat ini untuk bersama  mengindahkan anjuran selalu  stay safe di rumah saja.

Tujuannya tentu agar Pandemi ini segera berlalu , secepat mungkin! Dan segera menjawab pertanyaan di atas, soal kapan Pandemi ini akan berlalu.

Nah terjawab deh, sudahkan kenyamanan dan kesempuranaan yang terbungkus dalam kemudahan layanan service Mitsubishi Motors kita rasakan di mana pun kita berada bersama Mitsubishi saat ini?

Ah masa cuman  Rizky Febian saja yang bisa memberikan kenyamanan dan kesempuranaan cinta itu sih?

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba menulis blog DBP Academy X Tempo Blogger Writing Competition.

error: Content is protected !!