Yuk Ngomongin Teknologi

Gosipin Samsung Terbaru, Si Galaxy M21 Dosa Gak ya?

Samsung Galaxy M21

Duh, Samsung kembali merilis Smartphone anyarnya tuh! Namanya Samsung Galaxy M21. Nah jika banyak Vendor Smartphone yang beredar saat ini, sudah mengobral produk mereka dengan sematan kamera dan RAM yang besar-besar, Galaxy M21 gimana ya? Terus ya pertanyaan paling klasik, mahal gak ya harganya? Sapa tahu pas di kantong!

Baiklah, mari kita liat-liat dulu barangnya dari jauh ya sepeti apa sih, iya Samsung Galaxy M21 ini ya! Nah jika dilihat dari gambarnya -hiks- terlihat jelas ada penampakan triple kamera 48 MP, dan layarnya mengusung layer super AMOLED -sepertinya- serta dipacu dengan Prossesor Exynos 9611.

Dari tiga elemen ini, kita bisa bayangkan kan aroma dahsyat performa Galaxy M21 yang bakal disemburkan di hadapan kita nanti?

Kamrer Samsung Galxy M21

Lalu jika kita beralih ke fitur hiburan, Galaxy M21 menawarkan suara Dolby atmos, yang sengaja untuk mengimbangi tampilan layer super AMOLEDnya yang mengusung fitur infinity -U 6.4 Inchi full HD.

Jika keduanya dipadu, tampilan layer dan suara! Wah, bisa-bisa dunia bakal milik yang empunya nih!

Hal itu bisa lekas kita buktikan kok! Ketika kita memutar video streaming dan lagu. Terlebih bagi kita yang suka nge-Game di Andorid. Fitur suara dan tampilan layarnya akan memberikan suasana yang riang-gembira. Itu karena di dalamnya juga tersemat fitur AL Gaming Booster kak!

RAM-nya sih 4 GB dengan ruang penyimpanan data 64 GB dan bisa di upgrde hingga 512 GB, ya lumayan lah!

Kamera!

Smartphone jika tidak menyematkan kamera terbaiknya, tidak lengkap ya? Utamanya untuk pajang gambar terbaik di media social kita. Nah Triple Kamera yang disematkan dalam Galaxy M21 ini terdiri, dari 48 MP pada lensa utamanya. Terus lensa ultra wide 123 derajat sebesar 8 MP, juga lensa kedalaman sebesar  5 MP.

Buat selfa-selfi, di bagian depannya juga ada kamera 20 MP, cukuplah buat jepret berdua bersama yayang dari berbagi angle kan?

Batrai!

Nah ternyata si Galaxy M21 ini mengandalkan daya batrainya yang besar eh. Bayangin, dengan daya baterai 6000 MaH sepertinya kita diajak duel betah-betahan berhadapan dengan Smartphone ini di segala aktivitas.

Bayangin lagi! Buat menonton streaming dengan kapasitas batrai-nya mampu menemani kita selama 29 jam. Panggilan telpon selama 49 jam, mendengarkan playlist music bisa betah selama 131 jam.

Dan jika batrai melemah, untuk mengembalikannya ke posisi 100% perlu waktu yang cepat, karena sudah ditancapkan technology fast charging 15 W.

Harga?

Pertanyaan kunci ini, soal harga bisa dijawab relative mahal sih, atau bahkan relative murah. Harga rilisnya yang dibuka kemarin, Senin (18/5) dilepas dengan harga Rp 3.1 juta saja perunitnya. Jika dibeli lewat Lazada pada periode promosi, kita bisa untung dikit dan bisa dibeli dengan harga Rp 2,9 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!