TeknoBlog

TeknoBlog

Yuk Ngomongin Teknologi

Gosipin Hebatnya Oppo Terbaru, Ini 4 Fakta Reno-3 !

Belum lagi hilang bekas OPPO Reno-2, santer terdengar OPPO bakal rilis lagi Oppo yang terbaru eh, dialah sang Reno-3. Anu ya sepertinya ini bakal sebelas-duabelas hebatnya dengan Reno2 dan kehadirannya bisa jadi sebagai suksesornya saja.

Membayangakan Reno-2 dengan speksnya yang luar biasa sudah waah! Terus bagaimana dengan Reno-3 nanti ya? Yang pasti, yang harus kamu pikirin dulu adalah, bagaimana menabung uang yang banyak biar bisa mengganti Smartphone lawas-mu itu-tu.

Baca juga : Apa sih itu Chipset kak?

Cinta Laura dan Yoshi Sudarso saja sampai turun gunung untuk ikut meramaikan risilis Reno-3 nanti. lihat saja unggahan Oppo di laman media sosialnya itu! Nambah berat penasarannya sih! Tapi sudah kenal mereka berdua kan? Jangan-jangan belum! Googling dulu gih!

Tapi jika masih penasaran, baiklah Oppo sepertinya sudah kasi bocoran sedikit soal hebatnya si Reno-3 itu! Siyaaap?

Setelah melihat unggahan Oppo, kita bisa saja menduga ada yang baru di Reno-3 nanti. Apalagi ada kata-kata What is Reno? So whatt? Opooo? Misteri kan?

Baca juga : Ponselmu kebasahan? Kasian! Cepat lakukan saja hal ini!

Nah setelah sekilas melihat unggahan itu, ada 4 fakta sih hebatnya Reno-3 nanti, apa sajakah itu?

Pertama, Reno-3 penerus Reno-2

Reno-2 yang telah dulu meluncur di 2019 dengan segala kesempurnaan yang dimilikinya kabarnya akan terus disempurnakan. Katanya tidak tanggung-tanggung terdapat konfigurasi empat kamera yang tersusun secara Horizontal bro!

Kedua, akan rilis di Indonesia

Katanya sih, pertengahan Juni 2020 ini, si Reno-3 bakal dikenalin ke kita semua di Indonesia sih. Reno-3 nanti katanya akan dilengkapi dengan dual LED Flash yang terletak persis di samping modul kameranya. Terus logo baru Oppo  juga tersemat di bagiam kanan bawah perangkat dengan warna abu-abu tua.

Tapi soal konfigurasi dari masing-masing kamera ini masih misteri sih! Jadi sabar, ditunggu aja, sambil nabung YA!

Ketiga, Kamera masih lebih unggul!

Bukan Oppo namanya jika tidak memamerkan kehebatan Kameranya. Lihat saja tuh si Reno-2 sudah cakep kan! Di Reno-3 nanti, akan menjadi salah satu perangkat yang menyematkan sistem operasi terbaru Oppo ColorOS7, yang tertanam dalam Kamera ini.

Dengan segala kelebihannya, yakni kamera dan peningkatan perangkat lunak. Terdapat juga algoritma baru yang mendukung komposisi multi frame, dari exposure yang tahan lama, HDR, dan kecerdasan buatan yang bisa mengontrol suara dan gambar jelek.

Kempat, makin jago foto-foto di tempat gelap!

Aryo Meidianto sang PR Manager Oppo, mengatakan jika si Reno-3 ini punya NPU yang bisa melakukan kalkulasi dan jelas baik dari fitur malam dan mode ultra drak-nya. Kemampuan itu bisa membatu –bahkan -pencahayaan ketika berfoto pada kondisi cahaya di bawah 1 lux.

Sudah bukan barang baru-lah, Oppo sudah lama sekali mengembangkan fotografi malam hari. Apalagi nanti juga bakal didiukung oleh perangkat keras dari sensor hingga diafragma lensa.

Tidak bosen-bosen, seiring perkembangannya, fitur tadi akan kembali diperkenalkan pada perangkat Oppo selanjutnya, macam Fu Series, Reno Series dan Reno2 Series. Nah akhirnya, fitur ini terus dikembangkan dan akan tersemat dalam perangkat baru Oppo, si Reno-3 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!