TeknoBlog

TeknoBlog

Yuk Ngomongin Teknologi

Game Worm Zone : Besar Dan Panjang Saja Belum Cukup Ternyata! Ini Rahasia Biar Cacing Tahan Lama!

Worm Zone

Tertawa saja aku melihat polah teman yang usiannya sudah mau kepala empat kok nginstal Game Worm Zone gituan! Mbatinku, “Kok ga ada sih permainan seru yang lebih menantang kek, selain besarin dan manjangin cacing.” Ya, main dan terus main eh ujungnya mati juga! Ah ga malah seneng malah kesel, kapok!

Lantas aku coba saja, game tadi, eh ternyata asik juga, menjadi besar dan panjang itu. Tapi tantanganya itu, kadang ya tidak lama mainnya, hanya sebentar saja! Hitungannya -anuu– hitungan menit bahkan!

Pengalaman aku sih, ya memang lumayan cepet mainnya, hanya perlu waktu 10-20an menitan baru sudahan! -upss–

Teringat permainan Flaping-Bird, ituloh permainan burung yang belajar terbang, dengan mengetukkan jari kita di layar smartphone. Ah. sampai lebaran kuda juga ga akan bakal menang tuh! Ya akhirnya stress dan malah wasting-time! Bisa saja game ini sebelas-duabelas!

Worm Zone, gaming yang memvisualisasikan kehidupan para cacing. Simple! Kita lantas disuruh berkelana membesarkan cacing ini dari kecil sampai besar dan panjang. Tantangan seru juga, karena gamers lain yang ikutan juga kepingin makan juga supaya besar dan panjang.

Jadi saling sikut-sikutan dengan menghadang laju cacing samapai mereka bisa menyentuh badan cacing kita. Dan tamatlah riwayat gamers lain. Ngulang lagi dah! Jadi memang ukuran memang sangat menentukan!

Semakin kalah semakin dongkol loh! Nyoba terus supaya lebih besar dan panjang dan awet mainnya, sampai-sampai bisa lupa waktu! Ini cocok buat kita yang lagi nunggu kerjaan atau sesorang, karena mainnya short-time, kalau kalah ya ulang lagi dari kecil samapi besar lagi. Gitu aja terus

Nah oleh sebab itu, nih ada beberapa tips, yang bisa digunakan kala bermain game ini, supaya agak lama mainnya! Memang kok! Mas Steve Howse yang buat Game ini sungguh terlalu ya! Ada saja game yang dia cipta dan gemesin, dan ga puas saja dengan game yang pernah dia buat sebelumnya,  yakni Slither, sudah coba?

Worm Zone 2

Namun yang menjadi catatan saya di game ini, mas Steve, anuu, coba saja kasi chat-room seperti COC gitulah, supaya antar gamers di seluruh dunia via online bisa komunikasi. Jadi kan rame kalau, kita matiin cacing orang lain! Pasti kesel abis di chattingan! Sudah cape’ cape’ dibesarin malah dimatiin!

Kembali fokus ke Worm Zone deh! Akan ada banyak pengalaman baru soal permainan ini kok. Utamanya ya belajar bagaimana cacing-cacing juga bekerja keras mencari makan di habitatnya, kalau para cacing-cacing tadi bisa ngomong dia bakal bilang, keras hidup ces! Yang belum coba, rasakan dulu ya baru komen! Hiks.

Baiklah dicatet gaes, ini rahasia suapaya cacing kita bisa besar, terus panjang dan tahan lama!

Mainnya santuy aja dong!

Pengalaman membuktikan main game ini ajak santai aja jangan serius. Fokus aja cari makan, biar dikit yang kita dapet yang penting halal, bukan hasil nyikut cacing lain buat nambah poin.

Semakin kita santai, kitas bisa terbantu untuk tetap lincah menghindari cacing lainnya mencoba matiin kita. Jika dipeper terus, cuekin aja, ntar juga capek sendiri dan nabrakin badan cacing kita. Matilah dia! Cari saja, lokasi untuk mencari makan yang sepi dari gerombolan cacing, bisa kita navigasi di layar navigasinya kok!

Gunakan Potion

Ada berbagai Potion atau bantuan yang bisa membatu cacing kita untuk berkelana mencari sesuap makanan. Potion itu digambarkan dengan ramuan yang berwarna-warni yang ditaruh dalam botol, biasanya terselip dalam makanan yang kita hisap.

Kalau ada botol dengan cairan warna kunin, itu bisa segera bisa kita lahap berguna memberikan gambaran perjalanan kita lebih luas, sehingga bisa mengontrol pergerakan cacing lainnya.

Ada juga Potion lain, seperti icon magnet buat segera menarik makanan kalau pas terjadi perebutan makanan dengan cacing lain biar gak tabrakan. Ada juga Potion item 5x lipat, yang gunanya menggandakan nilai dari makanan yang kita dapat, biar nambah point dan ranking kita!

Makan cacing lain , jika mampuh!

Anu, kadang saya kontra dengan redaksi yang ditampilkan pada layar ketika kita berhasil menghadang cacing lain untuk mengena tubuh cacing kita. Tertera “kamu sudah membunuh satu cacing,’ kan serem banget, ya membunuh! Hiks.

Jika ada anak-anak kecil main jadi seru tuh! Mereka bisa saja rame berkelakar,”Bunuh-bunuh cacing dibelakang, anuh ayok bunuh,” wah jadi repot kan kalau sudah kebiasaan, jadi salah paham kalau ngomong ama yang ga pernah main game ini jadinya.

Redaksinya mungkin bisa dihalusin jadi ,”kamu berhasil menyudahi permainan doi,” Kan lebih asik ya? –Hiks-

Namun, ya kembali ke esensi kehidupan, hukum rimba itu terdengar syiir jika yang kuat adalah pemenang. Kuat dalam konteks apa saja! Bukan hanya tenaga atau pisik! Kepintaran dan kekayaan juga bahkan bisa membantu, itu real sekali dalam kehiupan manusia, bukan cacing!

Semakin kemari, skill untuk mematikan cacing lain, ya mau ga mau kita terus asah. Masak, mau dimatikan terus sama cacing lain. Balas dong dengan cara yang smooth dan elegant! Diajak ngomong baik-baik, jika ga mau terus matikan aja, hikss!

Caranya dengan adu kecepatan untuk menyentuhkan badan caing kita di kepala cacing lawan. Nikung gitulah! Setelah cacing lain mati oleh kita, skor kita nambah, dan kita mendapat santapan lezat dari cacing yang mati tadi, untuk segera kita seruput habis.

Jika sudah besar dan panjang, sabar aja mainnya! Jangan keburu!

Jika cacing kita bertahan di menit ke-20-an lah, dan skor kita sudah sekitar 400.000-an, menurut pengalaman saja, pada game worm zone ini cacing kita sudah lumayan besar dan panjang kok! Artinya dengan tubuh yang besar itu, kita bisa saja dengan mudah mencari makan, dan mematikan cacing lain dengan melilitnya erat.

Wah pasti sakit hati, jika cacing kita dililit oleh lawan, gegara tubuh cacing kita masih kecil ya. Jika sudah besar dan panjang balas!

Namun dengan besar dan panjangnya ukuran, gerak kita terasa melamban. Entah mengapa kepala cacing sering oleng gitu. Kalau kita tidak lekas tidak fokus ke permainan kepala cacing kita malah membentur badan cacing lain yang lebih kecil dan panjang.

Worm Zone

Nah biar ga cepat sudahan, kita jangan keburu untuk memburu cacing lain lah! Santai saja keliling pada zona sepi yang jauh dari gerombolan cacing. Jika nemu cacing yang lagi sendirian, dekati, dan coba lilit dengan panjang dan besar tubuh cacing kita. Pasti deh kita berasa puas gitu, ketika sudah berhasil mematikan mereka!

Jika sudah capek berlama-lama bermain game! Y sudah matikan saja game nya dengan memindah ke aplikasi Smartphone lainnya. Istirahat aja dulu, makan dan minum secukupnya, dan lanjutkan dengan fokus prima biar bisa lebih lama lagi bermainnya dan menduduki skor tertinggih.

Duh enaknya ya kalau jadi Gamers! Makan, tidur, maen! E-Sportt gitulooh! Bukan Jobless kan!  Okeh, selamat mencoba ya!

By Satria Arbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!