TeknoBlog

TeknoBlog

Yuk Ngomongin Teknologi

Via Leptop Tipis Terbaik Acer, Membuktikan Unlockdown Itu Mudah!

Acer jua menjaja harga promo Cashback Rp 1 juta, untuk line leptop tipis terbaik Swift, dengan pre-order pada 7-31 Desember 2020 ini.


Ah rasanya unlockdown kini sudah bisa menjadi pilihan terbaik untuk kita tentukan. Dimana Gadget sudah menyematkan banyak kemudahan untuk berinteraksi sosial, meski ya tetap di rumah saja. Dan Acer, ternyata sangat mengerti sekali kebutuhan kita saat ini, dengan luncuran beragam Leptop tipis terbaik di masa Pandemi.

Nah, Tema Pandemi menjadi ide segar yang disematkan dalam beragam produk Acer, mendukung langkah Unlockdown kita, agar tetap produktif. Dan semua produk terbaru Acer sengaja disesuaikan dengan gaya hidup higienis kita, lewat sematan Antimicrobial.

Dan sematan lainnya, yakni ketahanan daya tahan baterai yang lebih lama, serta kualitas grafis yang lebih baik. Dan yang paling memukau tentu saja, adalah tawaran Pre-installed office home and student 2019 yang dibundle hanya senilai Rp1.8 jutaa-an dan berlaku seumur hidup.

Baca juga : Sudah tahu soal Chipset?

Sinopsis Speks luncuran produk Leptop tipis terbaik Acer terbaru ini ya lantas wajar membuat kita penasarankan? Terlebih Acer jua menjaja harga promo Cashback Rp 1 juta, untuk line laptop tipis terbaik Swift, dengan pre-order yang dimulai pada tanggal 7-31 Desember 2020 ini..

Nah berikut empat leptop tipis berkualitas Acer yang bisa kita Pre-oreder, guna memuluskan langkah kita Unlockdow di Masa Pandemi ini. Dan Pre-order bisa dilakukan di Website Acer dan e-store serta toko retail Acer.

1. Swift 3X (SF314-510G)

Leptop tipis terbaik seharga Rp13.5 jutaan ini, menggunakan dapur pacu Intel® Iris® Xe MAX dedicated graphics yang menghadirkan performa grafis layaknya leptop gaming lho. Swift 3X ini juga didukung kekuatan prosesor terbaru yaitu, Intel® Core™ Generasi ke-11.

Swift 3X memudahkan mobilitas sehari-hari, lewat desain ringkas dan beratnya hanya 1,3kg. Swift 3X sangat cocok untuk pekerja kreatif, streamer & YouTuber, serta fotografer. Dimana Swift 3X adalah tool yang memanja kebutuhan grafis, dan dapat diandalkan bekerja kapan saja dan di mana saja.

Untuk aktivitas content creation, kita dapat berkreasi mengedit video menggunakan aplikasi seperti Adobe Premiere. Swift 3X ini juga dapat menemani pelanggan memainkan game populer seperti DOTA 2 dan GTA V.

Swift 3X terdapatpipa pendingin ganda yang menjadi rahasia pendinginan temperatur Leptop yang efektif. Ditambah kipas pendingin berukuran lebih besar, sehingga dapat memindahkan volume udara panas 60% lebih baik dalam mendorong udara panas keluar dari perangkat.

Pilihan 3 mode Silent, Normal, dan Performance memberikan pelanggan kebebasan untuk menyesuaikan sistem pendingin dengan beban komputasi laptop.

2. Swift 5 Antimicrobial (SF514-55TA)

Swift 5 Antimicrobial, leptop tpis terbaik yang dijajakan dengan harga Rp 16.5 jutaan ini sudah jua tersertifikasi Intel® Evo™. Dimana efektivitas kinerja dan responsivitas terbukti mumpuni. Serta daya dukung baterai yang tahan lama selama 17 jam.

Layar sentuh IPS 14 inci yang menawarkan visual menawan juga dilengkapi dengan teknologi Intel® Wireless Wi-Fi 6 AX201 yang menawarkan kinerja jaringan Gigabit wireless 802.11ax.

Selain itu, koneksi dengan kabel pun telah mengusung teknologi tercepat yakni Thunderbolt 4.0. Dan dapat dipasangkan mulai bermacam perangkat dengan performa tinggi seperti kartu grafis eksternal hingga monitor 8K eksternal.

Seluruh keunggulan dan fitur tersebut menjadikan laptop ini cocok untuk pelanggan yang aktif karena mengedepankan performa dan gaya.

3. Swift 3 Infinity 3 (SF314-59)

Swift 3 Infinity 3 (SF314-59) menjadi laptop tipis dan ringan berbobot hanya 1,2kg dengan sasis logam aluminium Mg-Al setipis 15.95mm.

Baterainya bertahan hingga 16 jam dan pengisian cepat untuk penggunaan 4 jam hanya mengisi selama 30 menit. Sehingga dapat dibawa kemana-mana, tanpa harus khawatir tanpa adanya sumber listrik.

Kecepatan ini sejalan dengan kemampuan transfer 8 kali lebih cepat vs USB 3 dengan ThunderboltTM 4 yang juga dapat mendukung produktivitas lebih optimal.

Swift 3 Infinity 3 sudah tersertifikasi Intel® Evo™, platform pemenuhan edisi kedua Project Athena dari Intel yang bisa memastikan kinerja dan responsivitas mumpuni juga daya tahan baterai yang lebih baik. Leptop tipis berkualitas ini dimanja dengan harga Rp 12.5jutaan.

4. Swift 3 Air 3 (SF313-53)

Swift 3 Air 3 (SF313-53) hadir dengan tampilan 268% lebih detail dan resolusi tajam melalui layar 2K. Tampilan layarnya 18% lebih panjang secara vertikal dibandingkan tampilan laptop pada umumnya.

Dengan rasio 3:2 ini memberikan ketika kita tengah membuka dokumen yang panjang. Pengguna akan dapat melihat lebih banyak konten tanpa harus sering melakukan scroll halaman.

Daya tahan baterainya juga 1,4x lebih lama dibandingkan laptop lain di kelasnya, dengan durasi penggunaan hingga 18 jam.

Sehingga mendukung mobilitas yang tinggi serta aman untuk dibawa dan digunakan di mana saja. Selain itu, untuk berikan transfer yang 8x lebih cepat dari USB 3, Swift 3 Air 3 hadir dengan port ThunderboltTM

Swift 3 Air 3 telah tersertifikasi Intel® Evo™, yang bisa memastikan kinerja dan responsivitas dan daya tahan baterai yang panjang.  Penggunanya akan merasakan proses wake from sleep kurang dari satu detik. Dan Leptop tipis berkualitas ini diharga mulai Rp 13.5jutaan saja.


error: Content is protected !!