Yuk Ngomongin Teknologi

Mimpi Baru Di Tengah Pandemi, Lewat Teknologi Informasi

Perlengkapan Pemanfaatan Teknologi Informaso

Ah teringat, dahulu ketika masih anak-anak, menjadi seorang Presiden adalah mimpi yang selalu diperebutkan ya? Seiring waktu, kita tersadar, perlu perjuangan keras ternyata agar mimpi apa saja kita mudah terwujud. Salah satunya ya belajar memanfaatkan perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat saat ini.

Nah terlebih di masa Pandemi, yang sudah menyandra semua aktivitas harian kita untuk mendulang materi, guna mencukupi kebutuhan diri dan keluarga.

Ini serius sebuah ujian yang harus kita lalui lho, terlebih upaya ekstra keras kita mengejar mimpi-mimpi kita tadi-kan?

Nah sekarang tersadarkan jika Teknologi infomasi itu penting? Dan kini sudah berkembang pesat menjadi banyak platform untuk bisa kita nikmati mudah lewat Gadget.

Tunjuk saja, hadirnya Portal berita, Website-pribadi, Marketplace sampai Aplikasi-informatif yang tersemat dan diakses di dalam Gadget dengan mudahnya.

Semua adalah buah tangan hasil kreatifitas pengembangan teknologi informasi yang tidak pernah lelah menyuapi kebutuhan informasi apa saja buat para User, di dunia maya!

Belum lagi, hadirnya media-sosial yang membawa banyak pengaruh di masyarakat, dan sudah menjadi tulang punggung kegiatan ekonomi, sosial bahkan politik sekaligus.

Pernahkah kita bertanya, apakah pengembangan teknologi informasi tadi, sudah jua kita manfaatkan semaksimal mungkin ya?

Tentu ya tindakannya ya dengan tidak hanya menjadi user saja, namun berani menjadi maker.

Seperti mencoba menjadi pengusaha-online sukses dengan omset berlimpah, pemilik marketplace atau mencipta start-up aplikasi apalah gitu? Atau menjadi Blogger atau influenser hebat? Hiks…

Nah siap mengganti mimpi baru sekarang? Atau terus mempertahankan mimpi lamamu menjadi Presiden itu?

Muaranya pastilah sama, semua cita-cita inginnya menuju masa depan dengan daya dukung ekonomi yang lebih baik?

Dan yang pasti, pemanfaatan teknologi informasi akan selalu menunjang kok untuk segala aktivitas yang kita kerjakan saat ini! Mari kita buktikan saja yuk!

Pandemi runtunan proses belajar Teknologi Informasi?

Pandemi di abad 20 ini, banyak menghantarkan pelajaran hidup bagi kita. Baik pelajaran dalam konteks kesehatan, yang dimulai dari norma hidup sehat, menjaga kebersihan dan pola makan.

Lanjut baca? Klik nomor halaman ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!