TeknoBlog

TeknoBlog

Yuk Ngomongin Teknologi

Jadi Yang Mana Say! ROG Phone 2, Realme X2 Pro Atau Black Shark?

Skali-kali nraktir Smartphone kan ga papa! Bosen ah kalau baso mulu kan?–orangkayah– Ya sudah mau yang mana say, ROG Phone 2, Realme X2 Pro atau Black Shark nih? Saya hitung ampe dua ya! Lebih dari dua hangus lho!

Ah, bisa saja kalimat tadi dicobakan nih buat ngegombal bebebnya, biar variasi sayang-nya makin menjadi-jadi!

Buat nembak gebetan juga oke, apalagi nembaknya mau dibelikan Smartphone baru di atas. Pasti klepek-klepek kan!

Nah giliran buat kita yang –pas- ditembak rayuan beginian,  ga ada salahnya kita mikir dulu deh jawabannya apa, biar ga kelamaan jawabnya. Kelamaan mikir malah bisa hangus kan sayang!

Tidak salah sih, ketiga Smartphone ini, dijadikan barang wah untuk dipamerin kehebatannya. Secara, ketiganya merupakan Smartphone keluaran anyar! Pasti nendang deh kesannya!

Chipset

Nah ketika menatap Smartphone, yang pasti kita liat-liat adalah daleman Chispet-nya apa? Terus siapa yang tidak kenal dengan Cipset Qualcomm?

Cipset memiliki kecepatan clock 2.96 GHz. Daleman yang satu ini adalah nyawa para Smartphone duniah untuk disematkan kepadanya.

Kabar baiknya, ketiga Smartphone Realme X2 Pro, ROG Phone 2 dan Black Shark tadi malah sama-sama menggunakannya, ini akan menjadi derita kita untuk mencoba-coba memilih satu dari ketiga itu.

Anuu, belum lagi cipset Qualcomm Snapdragon 855 plus dikolaborasikan dengan GPU Adreno 640 yang mampu membuat kecepatan meningkat 15 persen dari biasanya.

Ada dua varian sih untuk Smartphone Shark 2 Pro, yang ditawarkan yakni ber-RAM 12GB ROM 256 GB sertan RAM 8GB ROM 128 GB. Gak mau kalah si Realme X2 Pro hadir juga dengan kombinasi RAM 12 GB ROM 256 GB.

Kalau, ROG Phone 2 katanya hadir di Indonesia dengan RAM sampai dengan 12 GB dan ber-ROM 128GB /512 GB.

Baterai

Nah jika dibandingin, ROG Phone 2 memiliki kapasitas bataerai yang lebih lonngar dengan kapasitas bataerai 6000mAH. Beda dengan Black Shark 2 Pro dan Realme X2 Pro dengan 40000 Mah.

Eitss.. jika liat-liat sisi pengisian baterai, ternyata Realme X2 Pro lebih cepat lho.

Bagiamana tidak? Realme X2 Pro memiliki sistem pengisian baterai 50W super VOOC Flash Charge, dan membuktikannya sebagai sistem pengisian baterai ponsel pintar tercepat di dunia.

Black Shark 2 Pro? Pengisiannya hanya 27W, sedang si ROG Phone 2 selisih dikit 30W.

Nah terus harganya, tentu saja harganya bersaing , dimana Black Shark 2 Pro dikasi harga Rp8.9 jutaan untuk jenis ber-RAM 8gb+128gb dan Rp 10.9 juta buat yang ber-RAM 8 GB +128 GB.

Rog Phone 2 katanya speks yang ber-RAM 8GB + 12 GB dipatok harga Rp 7.1 jutaan, dan Rp 12.2 jutaan untuk speks yang bermemori RAM 12 GB + 512 GB.

Sedangkan Realme x2 Pro sendiri dikasi harga Rp 7.8 juta untuk speks RAM 12GB+256 GB.

Nah jadi pilih yang mana beb? Kalau kaka’ tetap milih kamu sampai kapanpun titik –eyaaaa–

Sumber bacaan : CNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!