TeknoBlog

TeknoBlog

Yuk Ngomongin Teknologi

Gamers, Nikmat Mana Lagi Yang Predator Triton 300 Dustakan Sih?

Eat, Sleep, Game and Repeat. Bagi Gamers jurus hidup itu sederhana kok, cuman makan, tidur, terus maen gim lagi, begitu aja terus setiap waktu. Apalagi ditemani dengan Leptop Acer seri Predator Triton 300, hidup kayaknya diciptakan buat bermain gim aja, dengan riang gembira dan bisa berasa terus menang dan menang terus.

Ah, jadi teringat dulu, ketika saya masih SD tahun 90-an –berasa tua nih sekarang- bermain gim itu adalah anugerah terindah yang pernah kumiliki –beuh-

Ketika hati ingin sekali main gim, jujur aku harus rela berpuasa selama di sekolah untuk tidak jajan. Tiga keping koin, nominalnya seratus rupiah menjadi modal untuk bermain gim yang dulu kami sebut Gim ding-dong.

Emosi bercampur aduk kala memainkannya. Koinnya dimasukkan ke dalam mesin ding-dong tadi. Dan bersiap, tangan kiri sibuk memutar arah stik ke atas, samping, bawah. Tangan kanan, dengan keras memukul tombol tendang, pukul atau loncat.

Jika permainan kalah, ya emosi jiwa bisa terbakar. Apalagi kita tahu kalahnya karena stiknya atau tombolnya yang rusak. Anarkis deh! Kesel dapet, perut laper, iya!

Itu saja? Tidak-lah, sampai rumah ketika bertemu ibu, pasti ditanya dari mana kamu tadi? Jangan dijawab main gim ding-dong di mall ya!

Karena pasti ibu akan bilang, “Wah pantes kamu tidak pintar-pintar mainan gim terus! Kalau tidak pinter, terus mau jadi apa kalau sudah besar? Direktur? Suram masa depanmu nak!”

Main gim selalu saja dikaitkan dengan kebodohan, pemborosan dan rasa malas-kan? Kamu setuju? Duh nasibmu Gamers! Bermain gim seperti kutukan saja ya!

Aha, namun beruntunglah kalian yang lahir di jaman millenia sekarang, bermain gim rasa-rasanya sudah menjadi kebutuhan untuk bisa bertahan hidup? Menghilangkan stress, atau malah menghasilkan uang sebagai mata pencaharian? Apaah?

Artinya, ya seseorang bisa saja memiliki satu dari dua alasan tadi bermain gim di gajet dan leptop sekarang. Nah jika kamu bermain gim, pake alasan yang mana?

>> Klik nomor halaman, baca selanjutnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!